Friday, May 1, 2015

Eat at De'Sushi Balikpapan

Waktu libur 5 hari kemarin di Balikpapan, saya menyempatkan diri untuk memanjakan lidah dan perut saya dengan makan sushi. Saya memilih De'sushi di Balikpapan. Saya kesana berdua dengan Mbak Puput, salah satu mbak-mbakan ku :D Sungguh baik sekali bukan :)


ini baru kali pertama aku makan di De'Sushi. Suasana restorannya cukup nyaman dan cozy. Atmosfir kemewahan menyebar ke seluruh ruangan (?) *abaikan





Saya memesan tobiko sushi dan scallop roll. Namun saya tidak memesan minuman yang macam-macam, cukup air mineral saja. Karena habis dari desushi saya akan ke starbucks :)


Menurut saya rasa tobiko sushinya kurang seasoning, namun cukup enak juga kok rasanya. Scallop rollnya enak banget :D Scallopnya empuk dan lezat, dan sushi nya enak.
Saya cukup menyesal saat itu karena membeli 2 menu sekaligus. Akhirnya saya kekenyangan banget loh waktu itu hihi..

Comfort 9/10
Taste 8.5/10
Service 9/10


No comments:

Post a Comment

Blog ini hanya memperbolehkan berkomentar dengan santun . Blog ini memperbolehkan anda untuk mempromosikan blog anda di komentar ini . Karena saya akan berkunjung balik ke blog anda . Mohon jangan menulis spam . Terima kasih

 
Images by Freepik