Tuesday, January 3, 2017

Holiday is Over

Hai. Hehe maaf baru sempet nulis lagi. Di post sebelumnya aku udah janji bahwa aku bakal kasih tau hasil raport semester limaku. Okay, alhamdulillah rata-ratanya 95.5. Saya sudah bersyukur sekali karena itu adalah hasil jeri payah saya selama semester kemarin, walau target saya kemarin adalah 96.
Nilai yang paling menonjol adalah Kimia :99, biologi :98, matematika:98, english: 96, fisika: 96. Alhamdulillah sekali.
Terhitung sejak tanggal 20 Desember sampai saat ini saya lagi menikmati holiday di Balikpapan tercinta. Saya pun harus balik lagi ke Semarang Jumat esok, tanggal 6 Januari. Lho, kan masuk sekolahnya tgl 8? Iya. Saya akan ikut lomba kimia Oktan ITB teman-teman. Memang sok sekali saya hehe, padahal saya tidak pernah ikut lomba sejenisnya. Yah, itung-itung pengalaman hehehe.
Saya sedih banget nih. Lagi dan lagi saya harus begini untuk berangkat ke SMA wkwk.

No comments:

Post a Comment

Blog ini hanya memperbolehkan berkomentar dengan santun . Blog ini memperbolehkan anda untuk mempromosikan blog anda di komentar ini . Karena saya akan berkunjung balik ke blog anda . Mohon jangan menulis spam . Terima kasih

 
Images by Freepik