Sunday, March 25, 2018

Bandung Gourmet Trip 1 - Baker Street

Hai, readers! Welcome to this post. Kali ini, saya akan mengulas sebuah tempat kediaman Sherlock Holmes di 221 B.. ah bercanda! Hehe.

(Tampak depan, shot on LG V20 normal mode)

Jadi, tempat ini memiliki nama yang unik, Baker Street.


Saya ke tempat ini karena lagi penat belajar menjelang ujian Biocalculus, dan pengen banget ngemil bakery dan minuman yang milky gitu. Awalnya planning ke Starbucks tapi agak bored juga sih kesana mulu wkwk. Search di google mengenai tempat yang cozy dan berisikan bakery, nemulah si Baker Street ini. And, the place is stunningly PRETTY AND UNIQUE!

Dari kosan ke Baker Street naik grab, tempatnya easy to reach kok. Tinggal ketik aja "Baker Street" entar langsung muncul paling atas. Lokasinya dekat dengan Gedung Sate dan sebelahan sama Bakso apa gitu.



 (Left sight saat memesan dan membayar di kasir. I went there when it was Christmas so yap the ambience was both warm and pretty)


(Food display-nya :) Look at those cute little babies!)

 Mereka sedia assorted sweet bakery gitu. Dan yang best seller dan recommended adalah. . .

 Tadaa! This is the best-seller "Orange Cream cheese Pie". Rasanya segar dan cream cheesenya juara banget dah! Satu porsi pie ini sangat-sangat ngenyangin banget guys.

 (Ada beberapa product tambahan juga yang didisplay di bagian tengah)


Selain memesan orange cheese cream pie, saya juga memesan Oreo milkshake. Bisa dibayangin kan betapa full nya saya waktu itu wkwkwk. Oh iya, tempat ini memiliki lantai atas juga buat smokers. Sayangnya, saat saya kesana wi-fi nya sedang error :( cukup kecewa sih hehe but afterall it was fine.

Saya lupa how much I spent that day on that place. Mungkin sekitar 70 ribu rupiah untuk dua pesanan saya itu. Sorry guys saya lupa hehehehe.

Overall, my conclusion is tempat ini sangat enak buat kumpul bareng temen atau keluarga karena ambiance nya sangat unik dan cozy. Tetapi, saya rasa tempat ini kurang cocok dikunjungi untuk meng-ambis (belajar) gitu. Kurang nyaman aja gitu buat belajar. Untuk harga, medium-prized sih. Not too pricey actually.

Mungkin cukup segitu aja cerita saya di Baker Street hehe. Nantikan petualangan icip-icip saya di kota kembang ini ya :)

No comments:

Post a Comment

Blog ini hanya memperbolehkan berkomentar dengan santun . Blog ini memperbolehkan anda untuk mempromosikan blog anda di komentar ini . Karena saya akan berkunjung balik ke blog anda . Mohon jangan menulis spam . Terima kasih

 
Images by Freepik